Pelatihan “Excellent Service” Bagi Karyawan Pasca Sarjana UAD
Pelayanan pelanggan menjadi salah satu keunggulan kompetitif instansi dalam upaya mempertahankan pelanggan. Untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan sebaik-baiknya, maka perlu pemahaman tentang bagaimana teknik-teknik pelayanan pelanggan. Setiap personil di semua tingkatan dalam instansi harus memahami secara tepat bagaimana melayani pelanggan (Calon Mahasiswa, Mahasiswa, Rekan Kerja, Pimpinan, dan Pihak-pihak lain). Oleh karena itu dibutuhkan pemahaman siapa pelanggan mereka, apa kebutuhan pelanggan mereka, dan bagaimana melayani dan memberikan kepuasan kepada pelanggan.
Pada kesempatan ini Pascasarjana UAD telah mendelegasikan 7 Staff Administrasi (yang terdiri dari Staff Magister Manajemen, Staff Magister Teknik Informatika, Staff Magister Pendidikan Matematika, Staff Magister Pendidikan Vokasi, Staff Magister Pendidikan Agama Islam, Staff Magister Psikologi, dan Staff Magister Manajemen Pendidikan) untuk mengikuti Pelatihan Excellent Service yang mana kegiatan ini diikuti oleh 19 institusi lainnya SeJogja-Jateng dengan total peserta 75 orang dengan Narasumber Ibu Ir. Herawati (Direktur Citra Emas). Tujuan dari pelatihan ini adalah meningkatkan pelayanan dimasing-masing institusi agar lebih baik lagi kedepannya