HADIRI 1ST INTERNATIONAL CONFERENCE OF EDUCATION AND LEARNING IN A CHANGING WORLD, TUJUH MAHASISWA MAGISTER PENDIDIKAN MATEMATIKA MENDAPAT NOMINASI BEST PAPER AWARD

Thailand (17/02/2019), 14 mahasiswa Magsiter Pendidikan Matematika mendapat kesempatan untuk menghadiri dan mempresentasikan Paper mereka  dalam acara 1st International Conference of Education and Learning in a Changing World di Thaksin Univeristy, Thailand. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Student Mobility tahun ini juga di ikuti oleh Magister Psikologi Profesi dan Sains UAD yang turut serta berangkat  ke acara 1st International Conference of Education and Learning in a Changing World. Hadirnya tamu bagi Program Studi Magister Pendidikan Matematika disambut dengan tangan terbuka oleh Prodi dan sebagai pertanda baik bagi Prodi dengan memberikan bukti nyata bahwa program tahunan yang diadakan yakni student mobility, berdampak positif dan memiliki peminat yang tinggi untuk turut ikut serta.

Sebelum mahasiswa berangkat ke Thaksin University, Thailand, mahasiswa sudah dibimbing jauh-jauh hari oleh Kaprodi Magister Pendidikan Matematika, Dr. Suparman, M.Si., DEA baik mahasiswa Magsiter Pendidikan Matematika maupun mahasiswa Magister Psikologi Profesi dan Sains. Mahasiswa dibimbing, dilatih, dan diawasi langsung oleh beliau selama masa persiapan sebelum menghadiri acara tersebut. Materi yang akan dipresentasikan oleh mahasiswa juga dikoreksi langsung oleh Bapak Dr. Suparman, M.Si., DEA. bersama mahasiswa yang kemudian mahasiswa mempraktekan satu-persatu untuk mempresentasikan materi paper mereka baik itu dihadapan Kaprodi Mapro dan Sains, dosen, serta mahasiswa lainnya. Tak disangka dari 14 mahasiswa Magister Pendidikan Matematika UAD yang mempresentasikan paper mereka saat itu tujuh mahasiswa diantaranya mendapat nominasi sebagai Best Paper Award, yaitu Bustanika Luthfi H, Nita Novianti, Noor Aini, Sisi Pitriyana Et. Al, Balu Hidayati, Ina Riyati, Syah Fathi Azzatia.

14 mahasiswa MPMat saat selesai mempresentasikan paper
mereka di Thaksin University, Thailand

          Bapak Kaprodi MPMat, Dr. Suparman, M.Si., DEA. saat melakukan penyerahan  cindera
          mata kepada RIDZWAN BIN CHE’ RUS, PhD