PENDAFATRAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2020/2021

ALUR PENDAFTARAN MAHASISWA BARU

1. Membuat akun pendaftaran di http://pmb-online.uad.ac.id
2. Login dengan akun yang sudah terdaftar sebelumnya
3. Pilih Pasca Pendidikan dan klik DAFTAR.
4. Isikan data yang diminta dengan lengkap sesuai tahapan-tahapan yang telah disediakan pada formulir pendaftaran. Bila belum ada data silahkan isikan angka nol. Pastikan syarat-syarat telah memenuhi kriteria, pilihan jalur pendaftaran dan pilihan program studi telah sesuai dengan yang diminati (bila ada kesalahan, uang pendaftaran tidak bisa dikembalikan/ dialihkan). Apabila isian sudah sesuai, selanjutnya silahkan klik SIMPAN, kemudian Print Out.
5. Bukti Print Out dipergunakan untuk membayar biaya pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB UAD) di bank BRI, bank BPD DIY/BPD Syariah, bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, bank Bukopin Syariah (KLIK CARA BAYAR). Biaya pendaftaran Magister Pendidikan Matematika yaitu sebesar Rp 500.000,00 (lima ratus ribu rupiah)


INFORMASI PENDAFTARAN

1. Konsultasi pendaftaran dapat dilakukan secara baik secara online via whatsapp Staff Admin 0831 5455 1074 atau offline dialamat Jalan Pramuka No. 42 Sidikan, Yogyakarta 55161 Universitas Ahmad Dahlan Kampus II unit A Kantor Magister Pendidikan Matematika Lantai 1
2. Biaya pendaftaran Rp 500.000,-
3. Tata cara pembayaran biaya pendaftaran mahasiswa baru dan registrasi ulang klik disini
4. Blangko Pendaftaran S2 download.
5. Surat pernyataan tata tertib bagi setiap calon mahasiswa baru download.

Pengumuman hasil penerimaan mahasiswa baru dapat diakses pada halaman Hasil Seleksi.


WAKTU DAN TEMPAT PERKULIAHAN

Waktu Perkuliahan
Semester Gasal : Kamis – Sabtu pukul 12.30 – 17.30
Semester Genap : Senin – Rabu pukul 12.30 – 17.30

Tempat Perkuliahan : Selama masa pandemi COVID-19 perkuliahan dilaksanakan secara daring sesuai dengan kebijakan Universitas yang berlaku. Jika terdapat perubahan dalam pelaksanakan perkuliahan akan segera kami informasikan ulang. Terimakasih.